Poker Online Terpercaya

Apa yang Diharapkan Dari New Jersey Online Poker Pada Tahun 2020

Angka-angka pendapatan bulan Januari berada dalam dan tampaknya mengikuti tren yang ditetapkan untuk poker online NJ. Poker online di negara bagian New Jersey menghasilkan lebih dari $ 1,8 juta pendapatan selama bulan pertama 2020, menurut angka yang dirilis oleh Division of Gaming Enforcement.

Kamar poker yang terdiri dari All-American Poker Network (AAPN) —WSOP NJ dan 888poker — mempertahankan status mereka ketika para pemimpin pasar menarik $ 718k dalam pendapatan, bagus untuk pangsa pasar 39%.

PokerStars NJ diikuti dengan pendapatan $ 635k, mewakili 35% dari pasar, dan kamar-kamar di jaringan partypoker (BetMGM, partypoker NJ dan Borgata Poker) melaporkan $ 479k — akuntansi untuk 26% dari pasar.

Bisa ditebak, pendapatan Januari melebihi jumlah yang dikumpulkan dalam beberapa bulan terakhir seperti yang secara tradisional merupakan salah satu poin tertinggi tahun ini untuk poker online New Jersey.

Namun, secara tahunan, data menunjukkan bahwa pasar terus menyusut, meskipun pada tingkat yang lebih lambat. Pendapatan poker online untuk Januari 2020 turun 2,7% dari tahun sebelumnya, tapi itu adalah penurunan tahun-ke-tahun terkecil untuk Januari sejak pasar dibuka pada akhir 2013, dengan pengecualian Januari 2017 di mana pendapatan tumbuh sebesar 8,7% sebagai hasil buzz yang mengelilingi penambahan PokerStars ke pasar.

Penurunan pada Januari 2020 adalah hasil dari masing-masing jaringan yang mengalami bulan pertama yang lebih lambat. AAPN turun 1% pada 2019 dan jaringan partypoker turun 2% sementara PokerStars NJ mengalami penurunan terbesar, turun 5%.

Sekarang ada lebih dari enam tahun data tentang pendapatan yang dihasilkan dari poker online di negara bagian ini, dan meskipun ada perubahan situasi sepanjang tahun yang berdampak pada pasar, banyak tren telah berlaku.

Tren Poker Online New Jersey Diharapkan Melanjutkan pada tahun 2020

Meskipun masih menunjukkan tanda-tanda penurunan, pasar poker online New Jersey tampaknya perlahan-lahan mulai stabil karena sebagian besar, intensitas bulan-bulan turun telah melunak, dan frekuensi ngengat meningkat telah tumbuh selama dua tahun terakhir.

Kecuali ada perubahan besar pada lanskap pasar (termasuk resolusi untuk kasus Wire Act), diharapkan 2020 untuk melakukan lebih seperti 2019 secara relatif (penurunan tahunan satu digit di bulan-bulan turun dan beberapa bulan pertumbuhan) dibandingkan 2018 ( penurunan tahunan dua digit dan hanya satu bulan pertumbuhan).

Secara absolut, tren ini akan membuat total pendapatan poker online untuk tahun di atas $ 20 juta.

Meskipun angka pendapatan bulanan lebih rentan terhadap perubahan oleh operator — seperti ketika / jika seri turnamen poker online berjalan atau keberhasilan promosi tertentu — berikut adalah beberapa pengamatan tentang jumlah pendapatan yang dihasilkan di pasar — ??banyak di antaranya akan kemungkinan akan terulang pada tahun 2020.

Seperti yang telah kita lihat, Januari selalu mengungguli Desember.
Februari akan memberikan pendapatan lebih sedikit dari Januari.
Maret akan lebih besar dari Februari dan mungkin lebih besar dari Januari (benar 3 dari 4 tahun terakhir)
April akan mengalami penurunan besar, mungkin menghasilkan pendapatan lebih sedikit dari Februari. 2016 adalah pengecualian untuk tren ini dengan April menjadi bulan terbesar tahun ini pada saat itu karena kembalinya PokerStars ke AS hanya beberapa minggu sebelumnya.
Pendapatan akan rebound di bulan Mei dan setara dengan total Februari. Sekali lagi, peluncuran PokerStars mengganggu tren ini pada tahun 2016.
Karena aksi World Series of Poker di Nevada dan acara online WSOP di New Jersey meningkatkan pendapatan untuk AAPN, Juni bisa melebihi angka pendapatan May tahun ini untuk pertama kalinya dalam sejarah pasar.
Bulan Juli mengalami peningkatan di bulan Juni setiap tahun. Berharap itu akan terjadi lagi pada tahun 2020.
Agustus dulu lebih besar dari Juli, tetapi karena aksi yang meningkat dari WSOP di Nevada, tren itu telah terbalik selama 2 tahun terakhir. Perkirakan Agustus akan lebih rendah dari Juli lagi di tahun 2020.
September akan bersaing untuk bulan terendah tahun ini.
Oktober biasanya memberikan sedikit peningkatan dengan 2014 menjadi satu-satunya saat kami melihat laporan Oktober penurunan pendapatan secara berurutan.
November akan menjadi pesaing lain untuk bulan terendah tahun ini.
Desember akan memberikan rebound yang bagus untuk melengkapi 2020.

Tagged , , ,