Poker Online Terpercaya

Debat Komunitas Poker Mengenai Status Phill Hellmuth Di Media Sosial

Phil Hellmuth adalah salah satu pemain paling menarik dan menghibur untuk ditonton di meja karena reputasinya dan kepribadian “poker brat” -nya. Bocah poker telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena memenangkan paling banyak gelang emas WSOP (15), sebuah rekor yang dia pegang hingga hari ini. Berbagai prestasinya di dunia poker telah membuatnya mendapatkan tempat di Poker Hall of Fame yang bergengsi pada tahun 2007.

Namun, terlepas dari kesuksesan besar yang telah diraihnya sepanjang karirnya, Hellmuth jarang mendapat pujian dari sesama profesional, terutama dari generasi pemain yang lebih muda, sejauh menyangkut keterampilan dan kemampuannya. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa strateginya secara luas dianggap sebagai “jadul” dan eksploitatif, yang tidak lagi berfungsi saat ini karena sebagian besar pemain sekarang berfokus pada strategi game theory optimal (GTO).

Galfond Terkesan Oleh Kemampuan Luar Biasa Hellmuth

Pendiri Run It Once Phil Galfond baru-baru ini menulis catatan panjang yang memuji keterampilan Phil Hellmuth dalam permainan kepala berisiko tinggi yang ia bagikan di Twitter. Galfond menuliskan pemikirannya tentang pertandingan head-up yang baru-baru ini disiarkan televisi antara Hellmuth dan Antonio Esfandiari dan memuji bocah poker itu.

Galfond mengakui bahwa dia bukan penggemar gaya Hellmuth dan bahkan mengaku telah mengkritik permainannya secara pribadi, tetapi dia mengatakan semuanya berubah secara dramatis setelah dia menonton episode pertama acara poker PokerGo High Stakes Duel, yang menampilkan Hellmuth dan Esfandiari.

Ketika pertandingan dimulai, Esfandiari adalah favorit awal, karena dia lebih berpengalaman dalam NLHE kepala dibandingkan dengan Hellmuth. Namun, Hellmuth menampilkan pertunjukan yang bagus dan memenangkan pertandingan pertama. Esfandiari kembali untuk pertandingan ulang, dan untuk kedua kalinya, kemenangannya ditolak.

Galfond terkesan dengan bagaimana Hellmuth memainkan permainan, menghasilkan bacaan yang luar biasa di setiap sisi, dan dia mampu melakukannya dengan menerapkan strategi yang tidak konvensional. Pendiri RIO mengatakan bahwa dia tidak akan menyebutnya penguasaan teknis, melainkan “kemampuan luar biasa” untuk membuat keputusan terbaik dalam situasi apa pun yang dia hadapi.

Galfond mengatakan apa yang membuat kinerja Hellmuth lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa dia bersaing dengan lawan yang tidak menunjukkan banyak hal di meja. Galfond menganggap pertandingan kedua Hellmuth dengan Esfandiari sejauh ini merupakan pencapaian “paling berdampak” dalam kariernya yang bertabur tinggi. Dia akhirnya meminta maaf secara resmi kepada Hellmuth karena tidak dapat mengenali bakatnya sejak dini dan diakhiri dengan menyebut Hellmuth salah satu yang terbesar sepanjang masa.

Komunitas Poker Bereaksi

Pos Twitter Galfond menarik sejumlah komentar, dengan beberapa mendukung pandangannya, tetapi pendapatnya juga menarik perhatian beberapa anggota komunitas berisiko tinggi. Pemain reguler dengan taruhan tinggi Dan Smith mengatakan tidak semua orang setuju dengan gagasan bahwa Hellmuth adalah KAMBING poker. Dan Smith saat ini berada di peringkat ke-5 Hendon Mob’s All-Time Money List dengan total pendapatan langsung lebih dari $ 36. Dia mengatakan sejumlah pemain di komunitas poker akan bersedia bertaruh melawan status GOAT Hellmuth.

Rekan penghancur berisiko tinggi Fedor Holz juga bergabung dalam diskusi, mengatakan Hellmuth berjuang ketika menghadapi lawan yang lebih tangguh dan strateginya hanya akan bekerja pada lawan yang lebih lemah.

Namun di antara komentar tersebut, kata-kata Olivier Busquetlah yang paling menarik perhatian. Pro poker Amerika melabeli posting Galfond sebagai “konyol” dan “benar-benar salah”. Busquet mengatakan Hellmuth sejauh ini adalah maniak ego yang paling menjengkelkan dan tidak menghargai diri sendiri di industri ini.

Pernyataan Busquet membuat marah istri Galfond, Farah, yang kemudian memposting tweetnya sendiri yang mengkritik Busquet dan membela suaminya. Busquet juga dikritik oleh beberapa pemain karena tanggapannya yang tidak tertekan dan kurangnya rasa hormat terhadap veteran poker seperti Hellmuth. Perdebatan media sosial tentang status KAMBING Hellmuth tiba-tiba menjadi perdebatan antara pemain jadul dan profesional modern.

Hellmuth berterima kasih kepada Galfond atas kata-kata manisnya dan berkata dia masih bertanya-tanya mengapa dia tidak menerima rasa hormat yang pantas dia dapatkan meskipun menang tahun demi tahun.

Tagged , , ,