Poker Online Terpercaya

4 Keterampilan Bermain Poker Tersembunyi

Pemain poker biasanya menghabiskan “waktu pelatihan” mereka untuk mempelajari keterampilan poker tertentu yang terkait dengan bermain tangan. Keterampilan seperti papan baca, menghitung ekuitas dan peluang ganja, dan rentang pemahaman, adalah inti untuk menjadi pemain yang lebih baik. Namun, pemain (khususnya pemain rekreasi) cenderung tidak memperhatikan aspek lain dari permainan yang sama-sama penting untuk kesuksesan. Untuk mengembangkan permainan bulat, Anda juga perlu mengembangkan empat keterampilan poker tersembunyi ini.

Skill Poker Tersembunyi I: Penilaian Mandiri Jujur Kondisi Fisik Anda
Heather dan saya biasanya bermain poker di akhir pekan. Mengingat bahwa kami sebagian besar bermain turnamen, kami sering hanya memiliki satu jendela waktu untuk bermain. Kadang-kadang ketika menarik keluar dari jalan masuk, salah satu dari kita akan berkata, “Ya Tuhan, aku lelah.” baik bahwa jawabannya akan “Diam dan mengemudi.”

Skill II Hidden Poker: Penilaian Mandiri Jujur Keadaan Mental Anda
Sama seperti Anda tidak boleh memasuki ruang poker lelah, lapar, atau haus, Anda tidak boleh tiba kesal, marah, tertekan, atau terganggu. Poker bisa menjadi pelarian yang memberi kita istirahat dari tekanan hidup kita. Namun, sayangnya poker juga dapat meningkatkan tingkat stres kita. Kehilangan uang karena Anda bermain buruk karena suasana hati Anda yang buruk tentu tidak membantu. Pastikan kepala Anda lurus sebelum Anda berjalan melewati pintu itu.

Hidden Poker Skill III: Mengembangkan Poker Persona yang Meningkatkan Atribut Pribadi Terbaik Anda
Ada berbagai gaya yang dapat Anda adopsi ketika Anda duduk untuk bermain poker. Tenang dan analitis umumnya mencapai hasil yang lebih baik daripada emosional dan impulsif. Namun, ada juga banyak ruang untuk ekspresi pribadi dalam game ini. Beberapa pemain lebih suka menawarkan batu tulis kosong. Mereka duduk dengan tenang, sedikit berinteraksi, dan jarang tersenyum. Secara pribadi, saya akan kehilangan akal jika saya mengambil sikap itu. Saya suka bertemu orang lain, mendengar cerita mereka, dan berpartisipasi dalam olok-olok yang baik hati di meja poker. Sebagai pemain rekreasi, saya di dalamnya untuk bersenang-senang (dan semoga sedikit untung). Saya juga ingin orang-orang menyukai saya – mungkin karena kesalahan.

Skill IV Hidden Poker (A): Negosiasi Chop di Turnamen – My Story of Failure

Kami akan mulai dengan sebuah kisah tentang bagaimana tidak menegosiasikan sebuah pemotongan, menampilkan milik Anda dengan sungguh-sungguh. Musim panas ini, saya berlari jauh di Senior Deepstack Harian di Rio di Las Vegas selama World Series of Poker. Saya berhasil mencapai 6 pemain terakhir dari bidang awal 250. Tempat keenam membayar $ 1.600. Tidak buruk untuk entri $ 250 saya. Namun, negosiasi memotong yang buruk mungkin menghabiskan biaya antara $ 2.600 dan $ 2.800. Dan itu menghantui saya sampai hari ini.

Diikat untuk tumpukan ketiga terbesar di meja, saya memutuskan untuk mengusulkan potongan. Kelompok itu dengan cepat memutuskan apa yang akan diberikan satu tumpukan besar, dan dia setuju. Dua tumpukan terkecil memiliki sekitar 60% -70% dari apa yang saya, dan orang terdekat saya, dan kami memiliki sekitar 60-70% tumpukan terbesar kedua. Saya menawarkan potongan yang rata di antara kami berlima dengan harga sekitar $ 4.400. Kami berempat setuju (tentu saja, dua tumpukan kecil sangat senang), tetapi pemain peringkat kedua meminta sedikit lebih banyak. Kami sepakat. Sekarang empat potong terbawah adalah $ 4.200. Pada titik ini, pria yang diikat dengan saya menolak keras dan mengatakan dia menginginkan lebih dari dua tumpukan kecil.

Sukses poker adalah tentang keterampilan intrapersonal dan interpersonal seperti halnya tentang kemampuan bermain. Jika tidak, pemain-pemain yang brilian telah dibatalkan oleh perhatian yang buruk terhadap kesehatan fisik dan emosional mereka. Orang lain berinteraksi buruk dengan orang lain, mengganggu kemampuan mereka untuk mengeksekusi keterampilan poker mereka untuk efek terbesar. Akhirnya, jika Anda berhasil sampai ke meja final, Anda harus tahu bagaimana melindungi minat Anda dalam skenario pemotongan. Kesadaran diri, gaya hidup sehat, dan keterampilan pribadi tidak cukup untuk kesuksesan poker, tetapi semua itu diperlukan. Bangun keterampilan poker tersembunyi ini bersama dengan elemen inti permainan, dan permainan Anda pasti akan meningkat.

Tagged , , ,